Dosen Tua

Selasa, 11 oktober 2011

Awal kuliaaah untuk mengambil mata kuliah ekonomi pembangunan disalah satu universitas swasta di jakarta. Kuliah ini dilaksanakan pada pagi hari sedangkan saya slalu menjalani aktivitas bekerja dari pagi hari, yaahh ini laahh tuntutan hidup, bekerja tapi jugaa kuliaaah..

Hhhmmm.. Awalnyaa sangat intrest dgn mata kuliah ini, dari judulnya saja sangat menarik dgn lingkungan baru yaitu lingkungan anak2 pagi yg relatif jauh lebih muda dari sayaa..

Pertama masuk, melihat fisik itu dosen sudaah sangaat tuaa, dgn berkaca mataa tebal, dengan berbicaraa logat jawa yg medok banget.. Sangat lucu dalam arti berbicara nya ngalor ngidul gak jelas apa yg disampaikan dgn materi utamaa. Terkadak ngomongin agama, politik laahh tapi lebih sering tentang kehidupan pribadi, mulai dari silsilah hidup sampai susahnya hidup yg telah dia lalui.. Jadi sangay aneh kan, kuliaah apa ngedongeng.. Sedangkan dia menekankan kita bahwa kuliah hanya menghambur2 kan uang dan yg didapat hanyaa sebuah dongeng. Wooowww padahal dia dikelas juga ngedongeng..

Aahhh sudah lahhh cape dengwrin dosen ini.. Tapi setelah dilihat lihat kok paras tubuh n mimik mukanya kok mirip kaya pak tarno pesulap yaahh…

Okee kita lanjutt…

Si dosen tua itu bernama thomas, hhmm.. Dari namanya seh seperti berasal dari medan tapi logat bicaranyaa jawa bgt mungkin udah terlalu tinggal di daerah jawa

**continue**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s